Home » NLP » Neuro-Linguistic Programming (NLP)

Neuro-Linguistic Programming (NLP)

nlpNeuro-Linguistic Programming (NLP) merupakan hasil modelling yang sangat baik dari orang-orang yang luar biasa dalam bidang yang berbeda, dan bagaimana kita dapat meniru keberhasilan mereka dengan menyalin cara mereka berpikir dan melakukan sehingga kita mampu mencapai hasil yang sama.

Dengan demikian tentang pikiran dan pengaruhnya terhadap tindakan kita, dan reaksi terhadap orang lain. NLP menunjukkan pentingnya berpikir lebih baik untuk menghasilkan hasil yang diinginkan atau dimaksudkan. Di dalamnya, kita belajar cara yang efektif untuk berkomunikasi, tidak hanya untuk diri kita sendiri tetapi dengan orang lain juga. Bagaimana kita berkomunikasi menunjukkan jenis orang kita, apakah kita seorang individu sangat baik atau seseorang kemampuan biasa-biasa saja.

NLP sangat praktis, itu memperoleh apa yang diinginkan, dan dengan demikian kita menjadi lebih efektif dalam pemikiran dan tindakan kita. Kita belajar untuk memiliki lebih banyak pilihan dan mendapatkan kontrol yang lebih lengkap dari kehidupan kita. Ini berisi seperangkat teknik yang salah satu dari kami bisa berlatih langsung dan manfaat dari keberhasilan di daerah dimaksudkan kehidupan kita seperti bisnis, komunikasi, pendidikan, olahraga dan terapi. Jika teknik yang kita gunakan tidak membawa hasil yang kita cari, kita mengubah apa yang kita lakukan sampai kita mencapai apa yang kita inginkan. Memahami berbagai prinsip NLP dan menempatkan mereka untuk bekerja memungkinkan kita untuk mempengaruhi perubahan cepat dalam hidup kita. Kami memperoleh pemahaman akurat dan mendalam tentang bagaimana kita berpikir dan bagaimana pikiran kita mempengaruhi perilaku kita. Kita bisa memahami bahwa pemikiran dan perilaku kita yang unik untuk masing-masing dari kita dan sangat subjektif.

Keindahan NLP adalah bahwa Anda, saya atau orang lain bisa belajar dan mendapatkan keuntungan dari pendekatan pragmatis untuk pengembangan pribadi dari membangun hubungan yang lebih baik, meningkatkan tingkat kepercayaan untuk mencapai sukses pribadi. Kita bisa menerapkannya di manapun kita berada dan kapan saja tanpa pengetahuan sebelumnya itu. Mengharapkan untuk mengalami perubahan dalam hidup Anda dalam waktu singkat atau bahkan dalam beberapa hari.

NLP berawal pada awal tahun 1970. John Grinder, seorang Associate Professor of Linguistics, dan Richard Bandler, seorang psikoterapis dan komputer programmer, mempelajari karya tiga psikoterapis terkemuka yang mampu menghasilkan hasil yang efektif dalam perilaku pasien mereka: Milton Erickson adalah seorang hipnoterapis terkenal, Virginia Satir a dihormati terapis keluarga; dan Fritz Perls pencipta terapi Gestalt. John dan Richard, yang menciptakan istilah NLP untuk menyusun pekerjaan mereka, tidak peduli dengan aspek teoritis tetapi untuk memastikan apa yang berhasil, itulah yang memungkinkan orang-orang ini untuk membawa tentang efek dramatis dalam apa yang mereka lakukan. Metode yang mereka dikembangkan sejak itu diterapkan dalam berbagai aktivitas manusia.

5,311 total views, 6 views today

About Hendry Risjawan

Trainer - Braveheart Motivator - Mind Therapist - Spiritual Coach

Check Also

AWALNYA DARI PIKIRAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *