Home » Training Program » Others Training

Others Training

HOW TO ACHIEVE A GOAL

goal Goal Setting adalah suatu proses yang sangat ampuh untuk memikirkan masa depan Anda baik, dalam pekerjaan, rumah tangga, pendidikan, liburan, keuangan, dll, serta sekaligus memotivasi Anda untuk mewujudkannya kedalam bentuk realitas. Ketika Anda sudah terbiasa untuk menetapkan tujuan yang akan dicapai maka rasa percaya diri Anda akan berkembang pesat.

Goal dapat ditetapkan dalam level yang berbeda-beda. Terlebih dahulu Anda harus membuat Big Picture dari apa yang ingin Anda lakukan dalam hidup Anda, dan memutuskan goal besar apa yang akan Anda capai. Kemudian goal besar tersebut dibreakdown menjadi sasaran-sasaran  yang lebih kecil yang mudah dicapai dan akhirnya ketika Anda sudah mempunyai rencana untuk itu semua, maka mulailah bekerja untuk mendapatkannya.

Dalam pekerjaan Goal setting jua merupakan manajemen penetapan sasaran atau tujuan untuk keberhasilan mencapai kinerja (performance). Lebih lanjut dijelaskan penerapan penetapan tujuan yang efektif membutuhkan tiga langkah yaitu: menjelaskan arti dan maksud penetapan target tersebut, menetapkan target yang jelas, dan memberikan umpan balik terhadap pelaksanaan pekerjaan yang dilakukan.

Timbul suatu pertanyaan, bagaimana menyusun goal yang efektif dan dapat berhasil dan jawabannnya ada dalam workshop ini. Dalam workshop ini kami menggunakan pendekatan Hypnotherapy, Neuro-Linguistic Programming, Law of Attraction dan Quantum Love Therapy agar peserta mendapatkan hasil yang Luar Biasa.

RELEASE YOUR STRESS WITH MIND

stressSeiring dengan perkembangan teknologi dan peradaban manusia yang sangat cepat dan sangat kompetitif, manusia dihadapkan pada berbagai macam tuntutan kehidupan. Tuntutan tersebut bervariasi pada setiap individu yang diterjemahkan dalam bentuk tekanan dengan kualitas dan kuantitas yang berbeda, meliputi tekanan fisik, mental, emosional dan perilaku.

Tekanan sering disebut dengan istilah Stress, yang dalam jumlah tertentu dapat mempengaruhi penampilan seseorang. Penampilan seseorang yang mungkin menurun akibat stress, mencakup penampilan fisik (Disease/Disorder ~ misal : sakit jantung, Maag), penampilan mental (Intelligence Quotient), penampilan emosi (Emotional Quotient), dan penampilan tingkah laku (Behaviour/Social Quotient).

Stress merupakan bagian dari hidup seseorang, sehingga stress tidak dapat dihilangkan atau dihindari, akan tetapi dapat dikurangi dan dikelola sedemikian rupa, sehingga tidak mengganggu kehidupan dan pekerjaan. Stress yang ringan akan memberikan motivasi, warna, nuansa dan inspirasi yang positif dalam kehidupan dan pekerjaan, tetapi stress yang berat akan berpengaruh negatif terhadap fisik, mental, emosi dan perilaku seseorang. Oleh karena itu, setiap orang harus mampu mengelola stress, agar tetap produktif dalam kehidupan dan pekerjaan. Kecerdasan Emosi ~ Emotional Quotient (EQ), yang merupakan bagian dari area kecerdasan secara luas diluar Kecerdasan Inteligensi, akan ikut menentukan atau bahkan diyakini berperan lebih besar dalam menentukan keberhasilan seseorang dalam organisasi/perusahaan, karena EQ diperkirakan mampu mengarahkan individu agar dapat mengelola stress dan mampu memberikan penampilan yang terbaik.

Melalui workshop ini diharapkan para peserta mengetahui dan memahami apa yang disebut Stress, termasuk: latar belakang, penyebab & akibat yang ditimbulkan serta pengaruhnya terhadap penampilan dan kinerja individu dan Mengenali & memahami Stress yang Baik & Stress yang Buruk serta mampu mengendalikan dan mengelola stress agar tetap produktif dalam bekerja.

QUANTUM MATRIX TRANCEFORMATION

matrixPernahkah Anda membayangkan memiliki keilmuan yang semakin mempermudah Anda untuk :

  • Menghadirkan kondisi SEMANGAT, OPTIMIS, BAHAGIA, PERAYA DIRI dan semua kondisi yang semakin membuat Anda BERDAYA dengan CEPAT.
  • Mengetahui apa yang dipikirkan dan dirasakan oleh orang lain.
  • Mengetahui karakter dan kebiasaan orang lain dengan cepat.
  • Berkomunikasi dengan orang lain dengan cepat.
  • Beradaptasi dengan situasi baru dengan cepat.
  • Mencapai kesuksesan Anda.
  • Mempengaruhi orang lain.
  • Sukses dalam karir Anda .
  • Menguasai Bela Diri dengan singkat.
  • Menarik keberuntungan.
  • Mendownload ilmu yang belum pernah Anda pelajari sebelumnya.
  • Membuat Virtual Assisten untuk membantu mempermudah pekerjaan Anda.

Training ini cocok untuk para: Sales, HRD, Trainer, Therapist, Investigator, dll

2,582 total views, 5 views today